Home » » Topi PMR Madya dan Wira Harga Grosir

Topi PMR Madya dan Wira Harga Grosir

Posted by TOPI PMR on Minggu, 19 Agustus 2018

Mencari topi PMR murah ini seringkali mendapatkannya di grosir, jadi harga yang didapatkan grosir,  namun demikian untuk mendapatkan harga grosir ini tentunya ada syarat ketentuan, misal belinya hanya satu  biji maka harga yang didapatkan harga eceran.

Berikut ini ada referensi tempat jual topi PMR baik Madya maupun Wira, karena desain Topi PMR untuk Madya dan Wira ini sama alias tidak ada perbedaan.

Promo yang dilakukan oleh salah satu toko online spesial jual perlengkapan PMR beralamat di www.perlengkapan-pmr.com adalah jika membeli dengan total nilai lebih dari 500 ribu dapat potongan 5% yang berarti jika anda beli topi 27 biji ada potongan 5% atau 25 ribu.

Anda pun bisa menjadi penjual online topi PMR karena ditoko online tersebut melayani dropshiper, jadi kalau ada yang beli lewat kamu, toko online ini akan mengirimkan dengan nama pembeli dari anda, kemudian nama pengirim anda sendiri, jadi anda tidak perlu stok anda bisa berjualan online topi PMR dengan bermodal foto. penjelasan lengkapnya ada disini Cara Mendapatkan Tambahan Penghasilan jadi Dropshiper Perlengkapan PMR

Penutup

Jadi kesimpulannya Topi PMR Madya dan Wira Harga Grosir adalah harga topi perbijinya 18 ribu anda bisa menjualnya berkisar 25ribu sampai 30 ribu.

Demikian semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing TOPI PMR

Previous
« Prev Post